Sigap, SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen Galang Dana untuk Korban Gempa Cianjur

Bertepatan dengan momentum Hari Guru Nasional, ratusan siswa SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Cianjur Jawa Barat, Jum’at (25/11/22.  Selain untuk menanamkan karakter terhadap anak untuk peduli lingkungan dan peduli sosial, peggalangan dana ini adalah wujud kepedulian terhadap korban gempa di Cianjur yang saat ini sedang dilanda kesusahan.

 

Alhasil, dari dana yang dikumpulkan dari siswa SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen terkumpul Rp 9.950.100. Uang hasil penggalangan dana tersebut disalurkan melalui Lazismu Sragen. Salah satu siswa SMP Birrul Walidain Muhammadiyah Sragen, Rafli Ramadan kelas 9C menuturkan “senang berbagi dengan sesama saudara yang tertimpa musibah, ketika saudara kita ada yang tertimpa musibah sebagai manusia, kita pasti  merasakan sakit, sedih dan perihnya penderitaan mereka. Maka dari itu kita harus membantu saudara – saudara kita”.

 

Yuk terus berikan dukungan terbaikmu untuk saudara-saudara kita di sana dengan berupaya memenuhi kebutuhan yang terdata, memberikan donasi terbaik melalui :

Website Lazismu Sragen

https://lazismusragen.org/campaign/lazismu-peduli-gempa-cianjur/donasi-sekarang

 

Transfer ke rekening atas nama Lazismu Sragen

BSI Kemanusiaan 104-8346-665

Bank Muamalat 527-0005-200

Bank Jateng Syariah 60-42000-240

Konfirmasi pembayaran dapat melalui call center kami di 085100000098,

 

_________________________

#Info #infogempa #gempa #gempabumi #cianjur #bencana#GempaCianjur #PeduliGempaCianjur#prayforcianjur#smpbirrulwalidainsragen

Leave a Comment

Bagikan Kepada Teman

Facebook
WhatsApp
Twitter